fk unud
HM Fisioterapi Gelar Musyawarah Regenerasi Kreativitas melalui Aksi Mahasiswa dalam Bingkai Solidaritas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Fisioterapi mengadakan kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Mahasiswa HM Fisioterapi dengan tema ‘Regenerasi Kreativitas melalui Aksi Mahasiswa dalam Bingkai Solidaritas’ yang dilaksanakan pada Minggu (11/12/2022) di Lantai 4 Gedung Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk mendiskusikan dan mengesahkan AD ART dan LPJ HM Fisioterapi FK Unud Periode 2022/2023.

Acara ini dibuka oleh Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan mengenai HM Fisioterapi sebagai wadah mahasiswa dalam meningkatkan keaktifan serta melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam kemajuan HM Fisioterapi dan Program Studi.

“Kemajuan mahasiswa merupakan kemajuan program studi, sehingga mahasiswa merupakan bagian integral dari program studi,” ucapnya

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Jaga Stabilitas Inflasi Jelang Idul Fitri

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota dan diikuti oleh 2 angkatan termuda dari Program Studi Sarjana Fisioterapi yaitu angkatan 2021 dan 2022. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News