ftp unud
FTP Unud Gelar Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian telah menggelar kegiatan Workshop Penulisan Proposal Hibah Penelitian Internasional pada tanggal 4 Desember 2022 di Mercure Hotel, Sanur-Denpasar yang diikuti oleh seluruh staff Dosen dan Pegawai di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., serta dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Seluruh Koordinator Program Studi di Lingkungan FTP Unud beserta seluruh Koordinator Unit yang ada di Lingkungan FTP Unud.

Baca Juga :  Penanaman Mangrove dan Pembersihan Area Mangrove dalam Kegiatan Beach Mass Clean Up BEM FK Unud

Workshop ini menghadirkan dua narasumber yaitu Prof. Drs. Mudasir, M.Eng., Ph.D., yang merupakan Dosen Departemen Kimia FMIPA Universitas Gadjah Mada yang dipandu dan dimoderatori oleh Dr. Ir. I Dewa Gde Mayun Permana, M.S., yang merupakan staff dosen Program Studi Teknologi Pangan serta Dr. Wayan Nata Septiadi, S.T., M.T., yang merupakan dosen Fakultas Teknik Universitas Udayana yang dipandu dan dimoderatori oleh Ida Ayu Gede Bintang Madrini, S.TP., M.Agr., Ph.D., yang merupakan staff dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., berharap melalui kegiatan ini kualitas penulisan hibah yang dimiliki oleh FTP Unud akan semakin baik.

Baca Juga :  University of Health and Welfare Lakukan Seleksi Mahasiswa FK Unud untuk Studi di IUHW

“Selain itu juga berharap semoga dari kegiatan ini dapat menghasilkan hibah-hibah internasional yang nantinya dapat menunjang Indikator Kinerja Utama (IKU) dari Fakultas Teknologi Pertanian sehingga FTP Unud dapat lebih baik kedepannya,” ungkapnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini