fk unud
FK Unud Sambut Kedatangan Tim Studi Banding FK Universitas Mulawarman

. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman (FK Unmul), bertempat di ruang Prof. Dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Senin (12/12/2022).



Rombongan FK Unmul yang dipimpin oleh Sub. Koordinator Umum, Hj. Suriati, S.Sos., M.Si., diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., didampingi oleh Koordinator Tata Usaha Ni Ketut Dewi Megawati, SH., MH.

“Terima kasih sudah memilih Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sebagai tempat studi banding dan semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua institusi,” ungkap Made Sudarmaja.

Selepas pembukaan, acara di lanjutkan dengan sesi diskusi dan kunjungan ke bagian tata usaha FK Unud untuk melihat langsung proses operasional tata usaha.

Baca Juga :  Berbicara Peran dan Posisi Mahasiswa dalam Dunia Digital

Tim FK Unmul yang turut serta dalam kegiatan ini adalah staff dari masing-masing bagian tata usaha FK Unmul yaitu Modes Sianturi, Amd., Merynda Afriyani, SKM., Melisa Lusiana, SE., Meryska Maulidya, SE., Maya Jailani, S.Hut., Thalia Sasha. Sedangkan dari FK Unud turut serta hadir yaitu Subkoordinator Akademik, I Gusti Ayu Purnama Dewi, SE., dan Subkordinator Kemahasiswaan, Luh Putu Sri Arwati, SE. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini