feb unud
FEB Unud Gelar Yudisium Bersama VI Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Rabu (30/10/2022) menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama VI  Tahun 2022 (YUBER VI) secara offline di Aula Gedung BH Lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Media FEB UNUD.

Dengan adanya acara YUBER VI ini, diharapkan seluruh peserta YUBER VI agar tetap semangat dalam menghadapi tantangan yang menanti setelah menyelesaikan Pendidikan di FEB UNUD.

Proses pembelajaran yang telah ditempuh di FEB membekali semua lulusan dengan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap yang teladan dan akan  mampu bersaing di dunia kerja.

“Kedepannya juga diharapkan agar gelar akademis yang telah diperoleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat luas, bangsa, dan negara,” ucap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dalam sambutannya.

Baca Juga :  Tingkatkan Koordinasi Antar Unit dan Laboratorium, FKH Unud Gelar Rapat Koordinasi Pimpinan

Di akhir juga beliau berpesan kepada para calon wisudawan yang berasal dari kekawin Niti Sastra Hanya Ilmu Pengetahuan yang luhur yang dapat menyelamatkan dari kegelapan, tidak pernah ada mitra atau sahabat sejati yang melebihi ilmu pengetahuan.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Bapak Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. dalam laporannya menyampaikan peserta yudisium bersama kali ini berjumlah 47 orang yang ditetapkan melalui SK Rektor Nomor 3242/UN14.2.7/HK/2022 Tanggal 18 November 2022 tentang Peserta Yudisium Bersama VI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2022.

Baca Juga :  Elik Astari Raih Gelar Doktor pada PS Doktor Manajemen FEB Unud

Pada tahun 2022, peserta Yudisium Bersama VI terdiri dari 1 orang peserta dari Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, 2 orang peserta dari Program Studi Magister Akuntansi, 11 orang peserta dari Program Studi Magister Manajemen,  10 orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi, 11 orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, dan 12 orang peserta dari Program Studi Sarjana Akuntansi. Dalam pelaksanaan YUBER VI tahun 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberikan penghargaan bagi 3 (tiga) mahasiswa/i terbaik pada strata pendidikan sarjana, 3 (tiga) mahasiswa/i terbaik dari Program Studi Magister, dan 2 (dua) mahasiswa terbaik tingkat Fakultas.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Bapak Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M., turut menyampaikan sosialisasi terkait Tracer Studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang bertujuan untuk mengetahui kondisi alumni setelah lulus dan dapat meningkatkan mutu fakultas/program studi. Beliau juga menyampaikan bahwa sasaran Tracer Studi adalah mahasiswa tahun pertama setelah lulus dan tahun kedua setelah lulus.

Baca Juga :  PSPPI Pascasarjana Unud Ciptakan Tenaga Insinyur Indonesia yang Mandiri

Acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER VI. Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa lulusan terbaik pada YUBER VI Tahun 2022 Pande Ketut Adi Yoga Prasetyo, S.M., dalam penyampaian Kesan dan Pesan sebagai Perwakilan Peserta YUBER VI mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staf Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini