fapet unud
Fapet Unud Terima Kunjungan dari Politeknik Negeri Lampung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Program Studi Teknologi Produksi Ternak Jurusan Peternakan Politeknik Negeri Lampung, Selasa (6/12/2022).

Diterima langsung oleh Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng.m turut juga hadir Kepala Farm Bukit, Pengelola Closed House (CH), Sub Koordinator Pendidikan dan kerjasama, dan Sub Koordinator Umum dan Keuangan di lingkungan Fapet Unud.

Tujuan kunjungan lapang/field trip adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa, khususnya mahasiswa semester V.

Wakil Dekan II Fapet Unud memperkenalkan kepada sebanyak 4 orang dosen, 3 PLP dan 52 orang mahasiswa Politeknik Negeri Lampung keberadaan Teaching Farm Closed House (CH) yang dimiliki Fapet Unud.

Baca Juga :  Kuliah Kerja Veteriner XXXV Adakan Pembekalan Berfokus Pada PKM dan Komunikasi

Selanjutkan menjelaskan tentang fungsinya sebagai sarana transfer teknologi dalam pemeliharaan broiler, CH sebagai tempat penelitian dan CH sebagai income generator fakultas. Selanjutkan juga memperkenalkan kandang ternak yang dimiliki Fapet Unud yang berada di Farm Bukit Jimbaran. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini