fapet unud
Fakultas Peternakan Unud Tanda Tangani PKS Sekaligus Memberi Kuliah Umum di Fakultas Peternakan Unram. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Berita Acara Perjanjian Kerjasama serta memberikan Kuliah Umum di Fakultas Peternakan Universitas Mataram (Fapet Unram), pada Senin (5/12/2022).

Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., ASEAN Eng., beserta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP., dan diterima langsung oleh Dekan Fapet Unram Dr. Ir. Maskur, M.Si., beserta jajarannya yaitu WD1, WD2, WD3, Koprodi D3, Koprodi S1, dan Koprodi S2.

Rombongan Fapet Unud diterima pada pukul 09.00 WITA, dan kegiatan diawali dengan penandatangan PKS dan berita acara. Dilanjutkan dengan pemberian kuliah umum oleh Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., ASEAN Eng. dengan Tema ‘Unit Bisnis di Fakultas Peternakan Universitas Udayana’ dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP. dengan Tema ‘Mutu Olahan Hasil Ternak Berdaya Saing Global’ dihadiri oleh mahasiswa semester 1, 3, 5 dan 7 fakultas peternakan Unram. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini