bank bjb
Bank bjb Meriahkan Saharsa Warsa Batuan – Batuan Musik Festival. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR  – bank bjb mendukung rangkaian event Saharsa Warsa Batuan yang mengusung tema Budaya, inovasi seni dengan menampilkan karya-karya yang dilahirkan oleh para pecinta seni di Desa Batuan, Gianyar.

Saharsa Warsa Batuan hadir kembali lebih besar dan lebih meriah, bersama lebih dari 70 tenant UMKM dan jajaran komunitas yang mendukung event ini.

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Okta Artha Ardana Sukawati, Bupati Gianyar Imade Mayastra, Ketua TP PKk Kabupaten Gianyar, Sekda Kabupaten Gianyar, para Kepala Dinas SKPD Pemerintah Kabupaten Gianyar, serta tamu undangan lainnya.

Saharsa Warsa Batuan berlangsung selama 9 hari, yakni 18 – 26 Desember 2022 di Pura Puseh Desa Batuan, Baturan Art Space, Gianyar, Bali mulai pukul 10.00 WITA s.d selesai dan rangkaian kegiatan lainnya yaitu Batuan Musik Festival berlangsung pada tanggal 23-25 Desember 2022 di Lapangan Yudhistira, Batuan, Gianyar, Bali mulai pukul 10.00 WITA s.d selesai.

Baca Juga :  BPPKB Gianyar Optimalkan Peran Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

Pengunjung dapat berbelanja langsung dari puluhan tenant UMKM terpilih yang bergabung dalam event ini sambil menikmati rangkaian Batuan Musik Festival yang merupakan festival musik dari musisi asal Bali sampai musisi nasional Indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa mendukung dan memeriahkan Saharsa Warsa Batuan – Batuan Musik Festival yang merupakan event budaya, inovasi seni dan festival musik.

“Melalui Saharsa Warsa Batuan–Batuan Musik Festival, bank bjb berharap dapat membangkitkan kembali ekonomi dan industri UMKM Indonesia, khususnya di Desa Batuan, Gianyar, Bali,” kata Widi.

bank bjb memudahkan nasabah mendapatkan tiket Saharsa Warsa Batuan – Batuan Musik Festival melalui Presale di aplikasi etiket.id hanya Rp25 ribu, atau On The Spot Scan QRIS bank bjb Rp30 ribu, atau Donasi di QRIS bank bjb minimal sebesar Rp13.373 di lokasi acara & dapatkan 1 tiket masuk berlaku untuk 200 orang pertama/hari.

Baca Juga :  Uji KIR di Gianyar Transisi ke Sistem Elektronik, Kadishub Gianyar Mohon Permakluman

Selain itu, bank bjb memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash saat berlangsung Saharsa Warsa Batuan – Batuan Musik Festival. Terdapat Promo Merchant dengan Diskon Merchant 50% untuk minimal transaksi Rp40 ribu akan mendapatkan potongan harga Rp20 ribu.

bank bjb juga menggelar program Promo Digicash bagi pengunjung yang download & aktivasi Digicash di lokasi, serta yang Top Up E-Wallet di booth bank bjb dengan minimal top up Rp20 ribu akan mendapatkan merchandise menarik.

Tak hanya itu, bank bjb juga mengajak kepada para pengunjung untuk donasi di QRIS bank bjb dengan minimal donasi Rp 13.373 akan mendapatkan fasilitas Charging Station selama 30 menit.

Baca Juga :  Akedemisi Lakukan Penelitian Subak di Gianyar

“bank bjb mendukung penuh event Saharsa Warsa Batuan – Batuan Musik Festival untuk menghibur dan memuaskan keinginan berbelanja masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Widi.

Seorang pengunjung, Tishya (21) mengaku sudah sangat menantikan Saharsa Warsa Batuan–Batuan Musik Festival karena memiliki banyak kegiatan pentas seni dan budaya yang sangat menarik.

“Menarik dan seru banget acaranya. Selain pentas seni dan budaya, juga ada konser music,” katanya.

Dia juga merasa beruntung menjadi nasabah bank bjb karena mendapat banyak kemudahan dan keuntungan.

“Pakai DIGI & DigiCash saat belanja di merchant dapat diskon menarik, lumaya bisa lebih hemat,” kata dia. (*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini