Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala
I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., M.Pd., (tengah) didampingi Kepala SMK Bali Dewata Ni Ketut Sutarsih, SE., M.AP., dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S. Kep., M.Pd. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala yang membawahi PAUD Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara, SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata menggelar puncak perayaah Hut yang ke-19 dihalaman sekolah setempat pada senin (12/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., M.Pd., didampingi Kepala SMK Bali Dewata, Ni Ketut Sutarsih, SE., M.AP., dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata, Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S.Kep., M.Pd., mengatakan memperingati hari ulang tahun momentum mengingatkan sejarah berdirinya yayasan.

Baca Juga :  MPLS di SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata

Setelah 2 tahun mengalamai masa sulit, mengubah pola kehidupan masyarakat utamanya Dibidang pendidikan menyadari betul belajar mengajar tidak berjalan efektif. Namun berkat kerjasama orang tua dan guru mampu mengasilkan Inovasi memberikan pembelajran secara daring.

“Kita Harus bangkit dari situasi yang sulit untuk meraih kesuksesan dan berkarya dengan modal skill dan ilmu yang kita miliki. Melahirkan insan yang handal yang mampu bersaing kedepan,” pungkas Cahyadi Adiguna.

bali dewata
I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., M.Pd.,(tengah) didampingi Kepala SMK Bali Dewata Ni Ketut Sutarsih, SE., M.AP., dan Kepala SMK Kesehatan Bali Dewata Ns. Ni Kadek Bayu Sintha Sri Utami, S. Kep., M.Pd. sumber foto : ads/bpn

Ditambahkannya, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempecayai kepada kami putra putrinya untuk membina ilmu. Dan tentu kami terus berusaha melayani dengan maksimal. Akan tetap kami bekerja secara optimal untuk meningkatkan kualitas pendidikan memberikan pendidikan bidang sistem informasi dan teknologi.

“Untuk itu kami menyampaikan kepada para guru untuk tetap semangat. Berharap kepada guru dan pegawai dapat bekerja dan melayani dengan maksimal menjadi prioritas utama,” imbuhnya.

Baca Juga :  Luar Biasa! SMK Bali Dewata Berikan Apresiasi Kepada Siswa yang Berprestasi

Berbagai kegiatan dilaksanakan serangkaian HUT Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. Ketua Panitia I Kadek Aris Saputra, S.Pd., M.Pd., menyampaikan kegiatan meliputan lomba internal sekolah dan lomba eksternal yang melibatkan siswa SMP se-Kota Denpasar, sepeti lomba e-sport mobile legends, dan lomba poster. Sementara kegiatan sosial dilaksanakan ke yayasan Dria Raba dan panti asuhan Tat Twan Asi. Serta jalan sehat yang diikuti selurus siswa dan guru serta pegawai.

Puncak perayaan ditutup dengan pemberian Hadiah dan hiburan. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini