fk unud
Bali Annual Scientific Meeting for HIV & Opportunistic Infection 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi–Program Studi Spesialis Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Udayana/RSUP Prof Dr. I.G.N.G Ngoerah Denpasar, menyelenggarakan simposium Bali Annual Scientific Meeting for HIV and Opportunistic Infection (BAMHOI-7) yang berlangsung pada hari Sabtu 10 Desember 2022.

Acara yang di buka langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dalam kesempatan ini yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK UNUD, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes.

“Adapun penyelenggaraan acara ini bertujuan secara umum untuk memberikan informasi terkini mengenai diagnostik dan tatalaksana penyakit HIV dan oportunistik,” ucap I Made Sudarmaja.

Peserta seminar berjumlah 70 orang yang terdiri dari dokter umum serta dokter spesialis penyakit dalam, yang sebagian besar merupakan dokter pengampu di klinik-klinik VCT yang ada di Bali.

Baca Juga :  FK Unud Efisiensikan Pelaksanaan Tugas Dengan Perbaiki Struktur Organisasi dan Uraian Tugas Unit

Semoga dengan terselenggaranya seminar ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan praktis serta update terkini tentang mengenai diagnostik dan tatalaksana penyakit HIV dan oportunistik yang dapat diaplikasikan pada pelayanan medis sehari-hari. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini