kui unud
Wakili Rektor Unud, KUI hadiri Penandatanganan Akta Pendirian NUNI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – NUNI (Nationwide University Network in Indonesia) merupakan jejaring perguruan tinggi Nusanatara yang memiliki anggota 21 universitas ternama dari berbagai daerah di Indonesia. Universitas Udayana yang diwakili oleh Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM., menghadiri acara penandatanganan Akta Pendirian NUNI pada Senin (21/11/2022) bertempat di BINUS Kampus Anggrek, Jakarta.

“21 Universitas yang tergabung sebagai Deklarator NUNI telah siap untuk menjalankan program-program yang telah direncanakan saat pelaksanaan Rapat Kerja NUNI pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2011,” ucap Pujianiki.

Baca Juga :  Prodi S3 Ilmu Hukum FH Unud Gelar Pengabdian Kepada Para Pemangku Kepentingan Desa Wisata di Museum Pendet Desa Adat Nyuh Kuning

Komitmen dan keinginan kuat untuk bersama-sama melakukan kegiatan adalah bagian dari perencanaan Universitas menuju keunggulan dalam persaingan global dan bagian dari perjalanan menuju World Class University. Dr. Pujianiki yang dalam acara ini mewakili Universitas Udayana sangat mendukung penuh organisasi NUNI untuk dapat bergerak maju agar tercapainya tujuan bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini