Sultan Ageng Tirtayasa
Unud Terima Kunjungan Tim Project Implementation Unit IsDB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan dari Tim Project Implementation Unit (PIU) IsDB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Kunjungan ini diterima oleh Kepala Biro Umum Universitas Udayana bersama Kepala BPKU, Direktur BPU, Koordinator Akademik dan Statistik serta Perwakilan USDI bertempat di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (29/11/2022).

Adapun tujuan dari kunjungan ini dalam rangka peningkatan tata kelola proyek IsDB di Untirta dengan agenda dalam pertemuan terkait dengan pengembangan dan tata kelola kampus secara akademik dan infrastruktur.

Baca Juga :  Darma Putra Raih Anugerah “Bali Jani Nugraha” untuk Pengkajian Sastra Bali Modern

Kepala Biro Umum, Ni Made Pertami Susilawati, S.E., M.M., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim dari Untirta ke Universitas Udayana terkait benchmarking tata kelola.

“Melalui kesempatan tersebut Kepala Biro Umum juga menginformasikan bahwa saat ini Universitas Udayana sedang mempersiapkan diri menuju PTNBH,” jelasnya

Perwakilan Tim Untirta, Dr. Alinuddin berterima kasih atas penerimaan dari pihak Universitas Udayana. Adapun maksud dan tujuan kunjungan adalah  untuk benchmarking dimana Untirta tahun depan juga akan bergerak menuju PTNBH namun dalam kunjungan ini akan berfokus pada tata kelola akademik, layanan, aset serta pusat unggulan.

Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga memperkenalkan sekilas mengenai profil Untirta. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini