fapet unud
Tingkatkan Income Generating, Fapet Unud Datangkan 15 Stup Madu di Farm Pengotan Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Kembali Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan acara pengadaan 15 stup madu trigona di Farm Pengotan Bangli, Sabtu (12/11/2022).

Penyerahan sebanyak 15 stup madu trigona diperuntukkan sebagai sarana dan prasarana penunjang pendidikan, penelitian dan sekaligus sebagai income generating Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Penyerahan 15 stup madu trigona langsung diserahkan oleh Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng., dan didampingi oleh Ketua Unit Bisnis Fapet Unud, Dr. drh. I Gusti Agung Arta Putra, M.Si., dan diterima oleh Ketua Farm Pengotan Bangli, Dr. Ir. I Gusti Lanang Oka Cakra, M.Si.

Dalam arahannya Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng., menyampaikan bahwa Saat ini baru didatangkan sebanyak 15 buah stup, mudah-mudahan bisa berproduksi dengan baik. Sehingga kedepannya bisa ditambah dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

“Harapannya, peternakan lebah madu trigona ini bisa menjadi income generating bagi Fapet Unud,” ujarnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News