IARMI Bali
Resimen Mahasiswa dan IARMI Bali Siap Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan G20 di Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai Resimen Mahasiswa wajib mendukung, mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan G20 di Bali, demikian ditegaskan Komandan Komando Resimen Mahasiswa Ugracena Bali Prof. I Gusti Ngurah Sudiana saat apel mendukung pelaksanaan G20 di Bali pada Selasa (15/11/2022) bertempat di lapangan UNHI Denpasar.

Ditambahkannya pelaksanaan G20 di Bali ini merupakan Karya Agung, kegiatan dunia yang langka berpusat di Bali. Guna mensukseskan G20 beberapa kegiatan diawal sudah kita lakukan, diantaranya penanawam mangrove bekerjasama dengan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Bali dan mahasiswa Papua serta NTT.

Baca Juga :  Usung Tema Saguna Prawerthi, Festival Beraban Tahun 2024 Kembali Digelar

“Resimen Mahasiswa sudah melakukan kegiatan nyata terutama pemeliharaan lingkungan dengan baik, hal ini guna memberi dukungan penuh pelaksanaan G20 di Bali,” ucap Prof. Sudiana.

Kita berharap pelaksanaan G20 ini dapat berjalan dengan baik, tidak saja berguna bagi Bali namun bagi Indonesia dan Dunia.

“Kita juga peduli dengan pelestarian alam dibali dan dunia,” tandasnya.

Sementara itu Ketua IARMI Bali, Made Arta Amitaba mengatakan kita sangat mendukung G20 di Bali, apalagi Resimen Mahasiswa sebagai komponen cadangan nasional yang siap mendukung kedaulatan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty
IARMI Bali
(kanan) Ketua IARMI Bali, Made Arta Amitaba. Sumber Foto : ads/bpn

“Kita disini dari Resimen Mahasiswa dan IARMI Bali siap mensukseskan pelaksanaan G20 dan berdoa agar berjalan lancar dan Sukses serta menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat bagi anggota G20,” ucap Amitaba.

Ditempat ini kami deklarasikan mendukung G20 sehingga Nantinya mata dunia kembali tertuju ke Bali. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News