feb unud
Program Studi Sarjana Manajemen FEB Unud Gelar Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2022 di Batungsel Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi Sarjana Manajemen Tahun 2022 dilaksanakan pada Jumat, (25/11/2022) bertempat di Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan dengan mengangkat tema ‘Sosialisasi Arti Penting dan Strategi Penguatan Merek Kopi Lokal untuk Meningkatkan Nilai Tambah Produk Kopi Desa Batungsel’.

Mayoritas produk di daerah Batungsel adalah kopi, namun peningkatan value dari produk tersebut masih belum ada sehingga kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi Sarjana Manajemen Tahun 2022 diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat di Desa Batungsel terhadap pentingnya peningkatan value produk kopi untuk meningkatkan nilai jual produk kopi tersebut.

Baca Juga :  Tim Dosen FTP Unud Beri Pelatihan Teknis Produksi dan Standarisasi Produk Olahan Rumput Laut di Desa Kutuh

Acara dibuka secara resmi oleh Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M., selaku Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dan diskusi sebagai inti acara dalam kegiatan ini.

“Pada pelaksanaan Pengabdian Masyarakat ini pula, dilaksanakan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) dan Implementation Agreement (IA) antara Prodi Sarjana Manajemen FEB Unud dan Bali Arabica, dengan tujuan untuk lebih mengembangkan kerja sama yg luas dalam bidang pendidikan, dan pengabdian masyarakat serta Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MB-KM),”ungkap Artha Wibawa.

Baca Juga :  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Berikan Kuliah Umum di Universitas Udayana

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan sertifikat kepada narasumber dan moderator serta sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini