Menyerahkan kursi roda
Peringati HUT Ke-51 KORPRI, Sekda Bali Serahkan 51 Kursi Roda Ke Yayasan Bunga Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (KORPRI) ke-51, Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyerahkan bantuan kursi roda kepada Yayasan Bunga Bali yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Bunga Bali, I Gusti Bagus Alit Putra, di Jalan Baypass Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/11/2022).

Sekda Dewa Indra yang turut didampingi oleh Sekretaris Korps Pegawai Negeri (KORPRI) menyerahkan secara simbolis lima (5) kursi roda kepada para penyandang tuna daksa, yang diterima oleh Ni Putu Ariani, Ni Luh Putu Sukaryati, Ni Nyoman Sariani, I Nyoman Kerug dan Ni Wayan Dening.

Baca Juga :  Polsek Baturiti Sita BB Miras Arak Tradisional

Sekda Dewa Indra menyampaikan bahwasannya KORPRI kedepannya akan melakukan realokasi terhadap penggunaan anggarannya, dimana anggaran akan lebih diprioritaskan untuk kegiatan kemanusiaan sehingga makin banyak dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pada siang hari ini diserahkan sebanyak 51 kursi roda  kepada Yayasan Bunga Bali yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus dan kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi mereka.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini