penyerahan santunan
Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menyerahkan santunan dana kematian kepada 4 (empat) ahli waris ASN anggota KORPRI yang telah meninggal tetapi masih aktif atau belum pension di Ruang Rapat Sekda Badung, Puspem Badung, Selasa (29/11/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Serangkaian memperingati HUT KORPRI Ke-51, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menyerahkan santunan dana kematian kepada 4 (empat) ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota KORPRI yang telah meninggal tetapi masih aktif atau belum pensiun.

Penyerahan santunan dana kematian dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda Badung, di Puspem Badung, Selasa (29/11/2022) dan dihadiri Sekretaris KORPRI Badung, I Wayan Wijana, Bendahara KORPRI, Dewa Sudirawan, Wakil Bendahara, A.A Gede Rahmadi, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, I Made Agus Aryawan dan 4 ahli waris ASN.

Sekda Badung, Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, salah satu kegiatan KORPRI di Kabupaten Badung serangkaian HUT KORPRI yakni penyerahan santunan dana kematian kepada ahli waris ASN anggota KORPRI yang telah meninggal tetapi masih aktif.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Sekretaris KORPRI Badung, kami di KORPRI di Kabupaten Badung sedang merancang program-program seperti ini, termasuk salah satu adanya kunjungan kepada anggota kami yang sedang dirawat di Rumah Sakit maupun disabilitas termasuk ke panti asuhan. Ini bentuk kepedulian Pemkab Badung kepada anggota KORPRI yang telah meninggal dunia saat sedang melaksanakan tugas tetapi masih aktif sebagai anggota. Mudah-mudahan para almarhum mendapatkan tempat yang baik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada ahli waris maupun keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas tetap kuat serta tabah,” ujarnya.

Baca Juga :  Percepat Target, Pemkab Tabanan Kembali Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para almarhum yang telah bekerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Badung.

“Saya atas nama pimpinan, sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan tali silaturahmi ini tetap terjaga terutama kepada para ahli waris di dalam berbagai kegiatan, hal yang paling penting kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan,“ ucapnya.

Sementara itu Sekretaris KORPRI Badung, I Wayan Wijana dalam laporannya mengatakan, sesuai arahan Ketua Dewan Pengurus KORPRI dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-51, anggota KORPRI melaksanakan kegiatan donor darah.

“Untuk minggu depan kita akan mengerahkan KORPRI untuk membantu kegiatan bersih-bersih di Pantai Kuta maupun di Pantai Kedonganan. Rencananya akan dilaksanakan hari Jumat yang akan datang. Sesuai dengan petunjuk dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung (DLHK), kami akan kerahkan semua OPD selaku anggota KORPRI untuk melaksanakan aksi sosial di pantai tersebut. Selanjutnya kita akan melaksanakan kegiatan kunjungan kepada anggota KORPRI yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit. Berdasarkan data yang kami terima dari BKPSDM ada delapan (8) anggota KORPRI yang sedang sakit, disamping kita akan mengunjungi empat (4) Panti Asuhan. KORPRI Badung menyerahkan santunan dana kematian kepada 4 orang ahli waris anggota KORPRI yang telah meninggal sebesar Rp 5 juta. Adapun empat ahli waris yang menerima santunan dana kematian yakni (alm) Ni Wayan Laha Riani dari Puskesmas Mengwi 1 dengan ahli waris I Ketut Dira Arcana, (alm) Ni Made Triatni dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil Badung dengan ahli waris Wayan Widastra, (alm) I Ketut Budi Adnyana dari DLHK Badung dengan ahli waris Luh Mertiasih dan (alm) I Nyoman Yasa dari DLHK Badung dengan ahli waris Ni Wayan Marti,” jelasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini