pascasarjana unud
Pascasarjana Unud Terima Kunjungan Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Kunjungan diterima oleh Wakil Direktur I bersama para Koorprodi dan Koordinator dilingkungan Pascasarjana bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (3/11/2022).

Rombongan Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan dipimpin oleh Dr. Johanna Renny Octavia Associate Professor & Head of Center for Ergonomics, dan turut hadir dalam pertemuan yakni Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Prof. I Putu Gede Adiatmika.

Baca Juga :  Optimalkan Pelaksanaan MBKM Membangun Desa/KKNT Mandiri Perdana, LPPM Unud Berikan Pembekalan Umum dan Khusus

“Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kualitas Pusat Studi Ergonomi yang dikelola oleh Jurusan Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan,” terang Prof. Adiatmika.

Melalui kunjungan ini diharapkan dapat memperkaya pengetahuan para dosen yang tergabung di dalam Pusat Studi Ergonomi dengan riset yang berdasarkan state-of-the-art research dan perkembangan keilmuan ergonomi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini