Korem Wira Satya
Korem Wira Satya Terima Hibah 2 Unit Kendaraan dari Pemkab Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komando Resor Militer (Korem) 163/Wira Satya menerima Hibah Kendaraan 2 (Dua) Unit dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung, dimana 2 (Dua) Unit kendaraan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., kepada Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., yang dilaksanakan di Loby Korem 163/Wira Satya, Denpasar, pada Jumat (4/11/2022).

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Kasrem 163/WSA, Kasiren Korem 163/WSA, Para Kasi Kasrem 163/WSA, Bupati Badung, serta Pejabat terkait lainya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Rancang Penataan Lanjutan Tukad Badung, Jadi Sarana Edukasi dan Wisata

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan YME serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab  Badung yang telah memberikan bantuan 2 unit mobil Toyota Inova kepada Korem 163/Wira Satya, Pemberian bantuan ini merupakan suatu kehormatan serta sebagai wujud sinergitas Pemkab Badung dengan Korem 163/Wira Satya  yang selama ini telah terjalin baik.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, pemberian bantuan 2 unit mobil Toyota Inova ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Badung terhadap tugas pokok Korem 163/Wira Satya serta dapat meningkatkan oprasional bagi personel Korem 163/Wira Satya.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

“Saya berharap kepada satuan yang diberikan tanggung jawab untuk mengoperasionalkan kendaraan ini agar dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga memiliki usia pakai yang panjang, serta manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh anggota Korem 163/Wira Satya,” ujar Danrem.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan kunci kendaraan lengkap dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)  oleh Bupati Badung kepada Danrem 163/Wira Satya dan penyerah cendramata dari Danrem 163/Wira Satya kepada Bupati Badung, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News