inflasi
Kendalikan Inflasi, Pemkot Denpasar Kembali Gelar Operasi Pasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam mengendalikan laju inflasi, berbagai cara telah dilakukan Pemerintah Kota Denpasar salah satunya menggelar Operasi Pasar secara berkelanjutan. Kegiatan ini merupakan program Disperindag Kota Denpasar berkerjasama dengan Perumda Pasar Kota Denpasar dan TPID Kota Denpasar. Kali ini pelaksanaan Operasi Pasar berlangsung di Lapangan Utara Puskesmas 3 Denpasar Selatan, Kamis (24/11/2022).

Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya mengatakan, pelaksanaan Operasi Pasar yang dilaksanakan di wilayahnya juga melibatkan menggandeng UMKM lokal Desa Pemogan. Dengan dilaksanakan kegiatan ia berharap dapat menekan inflasi di Kota Denpasar. Selain itu juga membantu masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok dengan murah. Karena dalam kegiatan ini semua kebutuhan pokok di fasilitasi oleh Perumda Pasar Sewaka Dharma Kota Denpasar yang mendatangkan langsung bahan pokok dari distributor.

Baca Juga :  Kapolsek Penebel Tanamkan Disiplin Siswa di SMPN 2 Penebel

“Untuk itu harganya dijamin lebih murah di banding harga dipasaran,” kata Suwirya.

Murahnya harga kebutuhan bahan pokok di Operasi Pangan ini pihaknya berharap agar masyarakat memanfaatkan dengan sebaik baiknya. Karena setiap kegiatan operasi pasar bahan pokok yang dijual sangat dibutuhkan masyarakat dan lokasi tempatnya strategis.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini