Sembako
Kelurahan Sanur Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Kelompok Nelayan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di tengah upaya mengendalikan pergerakan laju inflasi, Kelurahan Sanur kembali membagikan puluhan paket sembako kepada dua Kelompok Nelayan, pada Selasa (15/11/2022) di area Kantor Kelurahan Sanur. Dua kelompok Nelayan itu adalah Kelompok Nelayan Watu Kerep dan Kelompok Nelayan Astining Segara.

Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu memerinci jumlah paket sembako yang diserahkan kepada perwakilan dua kelompok nelayan itu.

“Hari ini kami menyerahkan total 68 paket.  33 paket sembako kepada Kelompok Nelayan Watu Kerep dan 35 paket sembako kepada Kelompok Nelayan Astining Segara. Isinya kurang lebih berisikan kebutuhan bahan dapur seperti beras, telur, minyak goreng dan lainnya,” katanyanya.

Pembagian paket sembako itu menurut IB Raka Jisnu diupayakan sebagai langkah cepat dalam membantu warga nelayan di wilayahnya dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga :  Tiga Seniwati Suguhkan "Pertiwi"

“Di tengah kondisi seperti ini dimana harga BBM mengalami kenaikan, dan para nelayan jarang melaut, maka dengan bantuan ini kita harapkan dapat membantu meringankan beban mereka dalam pemenuhan kebutuhan dapur,” pungkas IB Raka Jisnu.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini