Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, membuka acara Malam Grand Final Pemilihan Teruna Teruni Renon Ke-9 Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gebyar Malam Grand Final Pemilihan Teruna Teruni Renon Ke-9 Tahun 2022 yang di gelar di Wantilan Sewaka Prema Desa Adat Renon, Kota Denpasar pada Minggu (6/11/2022) menobatkan juara 1 Teruna dari Br. Pande, I Gede Sukadana, dan Juara 1 Teruni dari Br. Pande, Ni Putu Maista Mahadewi Jaya.

Acara yang dihadiri oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi oleh Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana, menampilkan 8 pasangan Teruna Teruni dari banjar-banjar se-Kelurahan Renon, mulai rentang umur 17-20 tahun. Selain itu di gelar pula Pasar Rakyat dan hiburan live music di halaman sekitar Wantilan dengan tema Penanganan Inflasi, UMKM Beraksi.

Baca Juga :  Peringati Sumpah Pemuda, Astra Motor Bali Kunjungi Panti Asuhan

Dihadapan para Teruna Teruni, Sekda I.B Alit Wiradana mengaku, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini karena menumbuhkan semangat dan kreatifitas pemuda-pemudi di Kelurahan Renon.

“Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar, sangat mendukung dan mendorong segala bentuk kegiatan pemuda di Kota Denpasar yang membawa dampak positif dengan harapan memberikan kontribusi sesuai visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju,” ujar Sekda IB. Alit Wiradana.

Adapun Ketua Panitia, Ida Bagus Wahyu Krisnata, menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja keras panitia mulai dari tahap technical meeting, pelaksanaan karantina Teruna Teruni, hingga pada saat penyelenggaraan ini, serta pihak pemberi materi kepada Teruna Teruni selama masa karantina oleh Badan Narkotika Nasional, Lurah Renon, Jero Bendesa, dan seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini