fapet unud
Fapet Unud Lakukan Monev Mahasiswa Magang PKKM di PT Semesta Mitra Sejahtera Surabaya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SURABAYA – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Mahasiswa Magang Industri program PKKM di PT. Semesta Mitra Sejahtera (SMS) Surabaya pada Kamis (10/11/2022).

PT SMS Surabaya juga merupakan salah satu perusahaan afiliansi atau anak cabang dari PT Charoen Phokphand Indonesia yang merupakan perusahaan multinasional begerak dalam bidang agribisnis perunggasan.

Hadir yang melaksanakan monev adalah Ir. I Nyoman Ardika, M.Si dan I Gusti Ngurah Budi Raharja, S.Pt.,M.Pt., diterima oleh Bapak Agus Arifin sebagai Branch Head Gresik (Kepala unit Daerah Gersik) dari PT.SMS Surabaya.

“Dimana tujuan dilakukannya monev untuk melihat sejauh mana perkembangan dan menilai kinerja dari kegiatan magang yang telah dilakukan mahasiswa di tempat magang,” ucap I Nyoman Ardika.

Baca Juga :  Berikan Penghargaan Pada Dosen yang Purnabakti, FTP Unud Gelar Acara Ramah Tamah

Setelah acara perkenalan dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada pihak PT. SMS Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan monev mengunjungi langsung kandang tempat magang mahasiswa.

Ada 15 orang mahasiswa prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud yang mengikuti program magang industri PKKM di PT.SMS Surabaya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini