Munas FPPTPI
Fapet Unud Hadiri Munas FPPTPI 2022 di Samarinda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SAMARINDA – Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng., menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia (FPPTPI) 2022.

Kali ini tema yang diusung ‘Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam Kurikulum Peternakan untuk Meningkatkan Key Performance Indicator (IKU)’ yang berlangsung di Ballroom HARRIS Hotel Samarinda, Lantai 5, Selasa (1/11/2022). Munas FPPTPI 2022 ini diikuti oleh 68 peserta yang berasal dari 36 perguruan tinggi peternakan yang ada di Indonesia. Acara ini dibuka Rektor Universitas Mulawarman Abdunnur.

Baca Juga :  KUI Unud dan JNU India rencanakan Joint Research dan Traning Internasional

Pada Munas 2022 ini juga dilakukan pemilihan Sekretaris Jenderal FPPTPI Masa Jabatan Sekjen periode saat ini yaitu Prof Suyadi. Hasil pemilihan Sekjen menetapkan Prof Budi Guntoro, sebagai Sekjen FPPTPI, Dr. Adrizal Wasekjen Barat, Dr. Rahmat Hidayat Wasekjen Tengah, Dr. Suhardi Wasekjen Utara, Dr. M Zen Wajo Wasekjen Timur utk periode periode 2022–2024. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini