Drumband SMP Bintang Persada
Drumband SMP Bintang Persada Tabanan dalam Parade Budaya Nusantara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Drumband SMP Bintang Persada Tabanan tampil memukau dalam Parade Budaya Nusantara, serangkaian memeriahkan HUT ke-529 Kota Tabanan, Minggu (27/11/2022). Parade berjarak sekitar dua kilometer, mulai dari halaman depan Kantor Bupati Tabanan hingga finish di depan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan.

Saat atraksi di depan panggung kehormatan di Jalan Gajah Mada, drumband asuhan Miss Dra. Psi. Gusti Ayu Putu Sri Aryati Susanti yang juga Ketua Yayasan Bintang Persada itu, tampil apik, serasi, dan harmonis. Selaras dengan tampilan busana bernuansa merah dan gold yang dipakaikan kepada para mayoret yang cantik-cantik, juga nuansa warna-warni yang dikenakan para pemain maupun penarinya.

Baca Juga :  Hendak Minum Air, Pelajar Tewas di Lapangan Puputan Badung

Dalam penampilannya di depan para pejabat di panggung kehormatan dan ribuan penonton, siswa-siswi SMP Bintang Persada Tabanan itu membawakan tiga buah lagu, masing-masing sebuah lagu yang sedang viral yakni ‘Ojo Dibandingke’ karya Abah Lala, ‘Madu Tiga’ karya musisi dari Malaysia yakni P. Ramlee, dan ‘Lupa-lupa Ingat’ milik Kuburan Band. Penampilan apik mereka membuat yang menyaksikan terpukau dan berdecak kagum, serta memberikan tepuk tangan meriah.

Untuk tampil memukau seperti itu, siswa-siswi SMP Bintang Persada Tabanan berlatih secara tekun selama sekitar sebulan. Di bawah asuhan pelatih Mr. Agung dan bimbingan para guru di sekolah tersebut, akhirnya berbuah manis dengan penampilan yang manis pula pada saat hari H. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini