Disinfektan
Antisipasi Kasus Covid-19, Kelurahan Peguyangan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya menurunkan terjadinya angka kasus Covid-19, Kelurahan Peguyangan fokus lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lingkungan Kelurahan Peguyangan, Rabu (16/11/2022).

Lurah Peguyangan, Gede Arcana mengungkapkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk mensterilkan lingkungan dan ruangan dari virus Covid-19 yang belakangan ini kasusnya semakin meningkat. Jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini adalah satgas Covid-19 Kelurahan Peguyangan yang terdiri dari tim penyemprotan dan kepala lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan langkah siaga dan cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat disamping juga karena ada warga Peguyangan yang terpapar Covid-19,” kata Gede Arcana.

“Kami melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Br. Prajasari, Br. Tektek, Br. Pemalukan, Br. Pulugambang,” katanya.

Baca Juga :  Panitia Mebayuh Massa dan Mesapu Leger Adakan Rapat

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap taat protokol kesehatan, selain itu kami juga menerjunkan satgas memantau warga yang terpapar agar isolasi mandiri di rumah atau ke Rumah Sakit jika membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini