BLU talks
Unud Bersama Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali selenggarakan BLU Talks. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali selenggarakan BLU Talks Episode ke-12 yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini menghadirkan dua pembicara yakni Mozes D.F. Nangi (Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Madya pada Kanwil Ditjen Pajak Bali) dan I Wayan Sukada (Widyaiswara Madya pada Balai Diklat Keuangan Denpasar dengan moderator Natalia Madiarti. Topik BLU Talks kali ini yakni Kewajiban Perpajakan BLU. Terdapat delapan BLU yang mengikuti BLU Talks kali ini.

Baca Juga :  FISIP Universitas Udayana dan LSPR Bali Komitmen Laksanakan MBKM

Kakanwil DJPb Provinsi Bali Teguh Dwi Nugroho menyampaikan tahun 2022 merupakan peringatan ke-76 sejak uang Republik Indonesia diterbitkan yakni pada tahun 1946. Saat ini BLU hadir sebagai agen pemerintah dalam pembangunan dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan jasa, sebagai bentuk pendampingan Kanwil DJPb Bali hadir dalam kegiatan BLU Talks yang menjadi ajang edukasi dan komunikasi pada BLU di Provinsi Bali sejak bulan Januari 2021.

“BLU Talks ini merupakan kolaborasi unit-unit Kementerian Keuangan di Provinsi Bali, yang diharapkan dapat menjadi ajang pembelajaran bagi BLU, sekaligus sarana untuk mempererat kerjasama antara satu dengan yang lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Bersama Kembangkan Ekosistem Pendidikan Unggul, FEB Unud Gelar PKKMB 2022

Universitas Udayana ikut hadir dalam kegiatan BLU Talks yakni pejabat atau pegawai yang mengelola keuangan dan perpajakan di intern, mengelola unit usaha, mengelola kerjasama, serta satuan pengawas intern. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini