Thermomix
Acara Pembukaan Thermomix Bali Experience Centre. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Inovasi selama puluhan tahun oleh perusahaan dari Jerman, Vorwerk. mesin pintar ‘serba bisa’ ini adalah aset yang berharga untuk dapur. Mesin ini dilengkapi dengan platform berisi lebih dari 83.000 resep bernama Cookidoo, memungkinkan untuk memasak makanan sekelas berbintang. Mesin akan memandu menyiapkan masakan sedari awal, membantu menakar dengan presisi bahkan juga memiliki fitur untuk mencuci mesin Thermomix TM6 secara otomatis.

‘Zestful Seconds with Thermomix’ Begitulah tema acara pembukaan Thermomix Bali Experience Centre yang diadakan pada Rabu (12/10/2022) bertempat di Thermomix Bali, Jalan Bali Deli No. 89 Seminyak, Bali.

Baca Juga :  Gubernur Wayan Koster Ingin UMKM Lebih Dilibatkan Dalam IMF WB 2018

Ita Limowa selaku CEO Thermomix Indonesia saat wawancara mengatakan, dengan menggunakan Thermomix TM6, kini semua orang bisa memasak makanan yang sehat dengan sangat mudah. Mesin ini juga dilengkapi dengan 11 fungsi memasak mulai dari fungsi mengaduk, mencampur, menggiling, menguleni adonan, aduk cepat, memotong, menimbang, memasak, mengkukus, mendidihkan, dan mengemulsi.

“Selain berbagai fungsi tersebut mesin ini juga dilengkapi dengan pengatur suhu yang bervariasi mulai dari suhu tinggi, sous vide, hingga slow cooking untuk melengkapi berbagai keperluan memasak Anda,” ungkap Ita Limowa.

Baca Juga :  Pecaruan Sapu Au di Polsek Penebel

Visi Thermomix yaitu ingin setiap rumah memiliki thermomix, untuk saat ini sudah hampir 4000 customer dan 500 advisor thermomix dari sabang sampai merauke.

“Harapannya bisa membangkitkan pariwisata khususnya di bidang kuliner, mungkin sekolah-sekolah kuliner di Indonesia khususnya di Bali bisa memakai produk thermomix agar memasaknya lebih praktis,” tutupnya.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini