Banjir
Sinergi Biznet dan Pemkab Jembrana, Ringankan Beban Para Korban Banjir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBARANA – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Jembrana, Biznet bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana memberikan bantuan sosial kepada para korban, yang disalurkan melalui Posko Tanggap Darurat, Kelurahan Pendem, Jembrana, pada Jumat (28/10/2022) kemarin.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, yang juga turut disaksikan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Jembrana, I Putu Agus Artana Putra, serta beberapa pejabat lain di lingkungan Pemkab Jembrana.

Baca Juga :  Badung Kembali Selenggarakan Festival Inovasi, Total Hadiah Rp 152,5 Juta

Dalam kesempatannya, Wabup Patriana menjelaskan, paket donasi tersebut sangat begitu bermanfaat bagi para korban banjir. Dirinya juga berharap, melalui bantuan sosial tersebut, PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet) selalu diberikan kelancaran dalam segala Usaha untuk kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, partisipasi, dan donasi bantuan yang telah di berikan oleh Biznet kepada Masyarakat Jembrana yang terkena dampak Banjir Bandang,” paparnya.

Selanjutnya, Senior Manager Regional East 3 PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet), Putu Dedy Pramulia menyampaikan harapannya, agar masrayakat terdampak bisa tetap sehat dan pemulihan infrastruktur serta operasional masyarakat pasca banjir ini bisa segera normal seperti pada umumnya.

“Biznet hadir dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana khususnya PMI, Dinas Sosial, dan BPBD dalam situasi Tanggap Darurat Bencana.

Baca Juga :  SATU Indonesia Awards 2020 Jaring Anak Muda Inspiratif Terbaik Bangsa

Kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dalam penanganan para korban terdampak bencana banjir,” jelasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini