Petani Tewas
Seorang Petani Ditemukan Tewas di Sawah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Seorang petani asal Banyuwangi ditemukan meninggal dunia di selatan Pura Babadan Jalan Pantai Lima Banjar Pengembungan Kecamatan Mengwi, Sabtu (08/10/2022). Korban meninggal dunia diduga mengalami sakit sesak di dada, Minggu (9/10/2022).

Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, SH., menerangkan korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan kuku jari dan kaki tangan sudah agak membiru. Pada saat itu, saksi mencari korban untuk diajak istirahat, karena sudah sore hari dan tidak kelihatan saksi pun mencari di tempat korban potong padi.

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Tangguh dan Mandiri, Disdikpora Badung Gelar Pelatihan Wirausaha Muda

“Korban akhirnya ditemukan oleh saksi sedang tidur, kemudian dipanggil panggil namun tidak nyaut. Saksi pun melihat korban sudah kaku, akhirnya saksi berteriak pada teman kerjanya,” terang Kompol Nyoman Darsana.

Atas kejadian tersebut, saksi pun memberitahu juragannya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mengwi. Setelah dilakukan identifikasi oleh Polres Badung, selanjutnya korban dikirim ke RSUD Mangusada kapal. Menurut keterangan anaknya, sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit sesak di dada dan sempat dikerok serta di ajak ke dokter. Namun korban menolak dengan alasan sudah membaik, sehingga pada Sabtu (08/10/2022), sekira pukul 09.00 wita korban bekerja memotong padi di Pererenan.

Baca Juga :  Menuju Energi Bersih, PT ITDC Nusantara Utilitas Pimpin Konstruksi Jaringan Distribusi Pipa Gas Alam di Kawasan The Nusa Dua

“Hasil Indentifikasi dan olah TKP oleh unit Identifikasi Polres Badung, bahwa mayat ditemukan terlentang dengan posisi masih pegang sabit. Saat itu korban masih menggunakan pakaian lengkap topi dan penutup mulut dari kaos hitam. Tidak ditemukan luka, namun kuku jari kaki tangan sudah agak membiru,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News