CSR Badung
Sekda Wayan Adi Arnawa menerima CSR dari pihak Bank dan pengusaha di Lobby Puspem Badung, Kamis (27/10/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank BPD Bali, PT Bank Mandiri (persero) Tbk Bali dan Nusa Tenggara, PT Indomarco Prismatama Menara Indomaret dan PT Wings Surya, bertempat di Lobby Puspem Badung, Kamis (27/10/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Pembangunan Setda Badung ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Cokorda Raka Darmawan, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Badung, A.A Putri Mas Agung, Kepala OPD terkait di Pemkab Badung, Direktur Operasional BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, Branch Manager dari PT Bank Mandiri Kantor Cabang Badung, Kade Marthen, Kepala Promosi dari PT Wings Surya Fathur Rozak beserta Branch Manager Indomaret Cabang Bali, Hubertus Budiyantoro.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Puji Pelaku UMKM Bali Selalu Punya Kreasi dan Inovasi di Tengah Pandemi

Pada kesempatan Sekda Adi Arnawa mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang sudah berperan aktif mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan. Melalui penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) diharapkan bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, saya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang sudah ikut berperan aktif mendukung Pemkab Badung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Adapun jumlah CSR yang diterima yakni dari PT Bank BPD Bali berupa I (Satu) buah alat pencacah/penghancur kayu, beserta bibit tanaman. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bali dan Nusa Tenggara berupa 26 paket sembako. PT Indomarco Prismatama Menara Indomaret berupa 100 Kg beras. Dan terakhir dari PT Wings Surya berupa 100 paket sembako.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini