HUT Ke-77 TNI
Momentum HUT Ke-77 TNI, Kapolresta Sambangi Kediaman Danlanal Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas bersama pejabat utama, menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Raka Susilo, di Jalan Nangka, Denpasar, untuk memberikan kejutan serta ucapan selamat, pada Rabu (5/10/2022).

Rombongan Pejabat Polresta Denpasar disambut dengan ramah oleh Danlanal Denpasar bersama istri, diringi dengan pemberian kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-77.

Baca Juga :  Pelayanan Polri Kini Semakin Mudah

“Di hari jadi TNI Ke-77. Kami sebagai mitra, dalam hal ini Polresta Denpasar, sangat merasakan hubungan silahturahmi begitu luar biasa dan ini sebagai wujud kebersamaan kita saat bertugas dilapangan menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolresta Yugo.

Lebih lanjut Kapolresta Denpasar mengatakan, seiring doa yang dipanjatkan bersama di hari jadi TNI Ke-77 tahun, dirinya mengharapkan kedepan TNI semakin kuat dan dicintai masyarakat.

Sementara itu, Danlanal Denpasar turut menyampaikan apresiasinya, serta ucapan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar beserta jajaran atas kejutan yang diberikan.

“Ini sesuai tema ulang tahun kali ini, TNI adalah kita, kita adalah bagian TNI serta masyarakat. Ke depan, dengan tugas yang makin hari makin luar biasa, semoga Sinergitas ini tetap terjaga,” papar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini