rsud wangaya
Direktur RSUD Wangaya, Dr. Anak Agung Made Widiasa, SP.A., Mars(tengah) didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai (kiri) dan Drs. I Ketut Sutikayasa, selaku Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Wangaya. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – RSUD wangaya terus berbenah, demi memberikan layanan terbaik bagi warga kota. Ruang IGD yang saat ini dimiliki masih dirasa kurang namun kedepan tentu akan terus ditambah seiring juga dengan penambahan SDM yang profesional, demikian disampaikan Direktur RSUD Wangaya, Dr. Anak Agung Made Widiasa, SP.A., Mars., didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai dan Drs. I Ketut Sutikayasa, selaku Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Wangaya, dihadapan awak media, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga :  Universitas Warmadewa Dukung Penuh Indonesian Digital Conference 2021

Untuk diruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) perhari ini RSUD Wangaya memiliki 13 tempat tidur. Setiap hari pasien yang menggunakan ruang IGD selalu bertambah apalagi dimusim penghujan ini banyak masyarakat yang mengalami gangguang kesehatan.

“Untuk itu kami selalu memberikan pelayanan yang optimal sesuai dengan ketersediaan fasilitas tempat tidur dan SDM yang dimiliki,” terang Anak Agung Made Widiasa.

Terkait peristiwa beberapa waktu lalu, Dirut RSUD Wangaya mengatakan kami sejatinya tidak pernah menolak pasien namun karena Ruang IGD saat itu sudah penuh, dan jika dilayani pun tidak akan optimal. Pada saat itu 13 tempat tidur yang tersedia penuh dan ada pula pasien lain yang sedang antre diruang tunggu untuk mendapatkan pelayanan.

Baca Juga :  Rai Mantra Dukung Skateboarder Bali Unjuk Gigi di Spanyol

“Kami selama ini tidak pernah menolak untuk melayani pasien, kami selaku manajemen RSUD Wangaya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kami juga sampaikan permohonan maap atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam pelayanan tersebut,” ucap Dirut RSUD Wangaya.

rsud wangaya
Komitmen RSUD Wangaya Terus Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Warga Kota. Sumber Foto : ads/bpn

Ditambahkannya Sebelum kejadian tersebut kami pihak RSUD Wangaya juga sudah melakukan perbaikan Gedung IGD salah satunya dengan menambah kapasitas tempat tidur sehingga masyarakat dapat dilayani.

“Mencapai kesempurnaan pelayanan itu merupakan prioritas bagi kami, terus berbenah serta penambahan SDM yang akan terus kami lakukan kedepannya,” pungkasnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini