promosi IKM
Kerja Sama di Showcase Mall, Dekranasda dan Disperindag Kembali Promosikan Produk IKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Promosi produk Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Denpasar serta Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kembali mendapatkan ruang pameran di Showcase Uniqlo yang  berada di Showcase Uniqlo Mall Bali Galeria Kuta Badung, dan Mall Level 21 Denpasar.

Pada Kamis (13/10/2022) Showcase Uniqlo yang mempromosikan produk IKM Denpasar dibuka Wakil Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Hadir dalam pembukaan showcase Uniqlo Kadis Perindag Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari, Direktur Corporate Affair Uniqlo, Irma Yunita serta para IKM peserta pameran.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Uniqlo yang telah memberikan ruang showcase bagi IKM Denpasar.

Baca Juga :  Sambut Baik Gagasan Menko Marves, Bali Dukung Pelaksanaan Konser Artis Internasional di Indonesia

“Kegiatan ini untuk kesekian kalinya bekerjasama dalam showcase yang dimiliki oleh Uniqlo di lokasi Mall yang ada,” ujar Ayu Kristi.

Lebih lanjut disampaikan pula bawa program promosi produk IKM Denpasar menjadi komitmen Dekranasda Denpasar dibawah kepemimpinan Ketua Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Diharapkan program ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh IKM Denpasar dalam mempromosikan dan memasarkan produk. Di samping itu kami menyampaikan apresiasi kepada para pelaku IKM terus berupaya mempertahankan dan mengembangkan usaha produktif ditengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan para pelaku usaha di tengah-tengah pandemi Covid-19 masih bertahan serta terus berupaya meningkatkan ekonominya, serta kegiatan ini satu bentuk dukungan pemerintah dengan memberikan pelatihan sehingga para pelaku IKM di Denpasar dapat terus bangkit dan bersaing,” ujarnya.

Sementara Kadis Perindag Kota Denpasar, Nyoman Sri Utari menyampaikan untuk kesekian kalinya IKM binaan kembali diberikan kesempatan oleh Uniqlo untuk mempromosikan produknya dalam program ‘Showcase Uniqlo Neighborhood Collaboration Batch 2’.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Uniqlo yang telah mempercayai produk IKM Denpasar untuk dapat di promosikan di Showcase,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kesempatan berpromosi bagi produk IKM Denpasar, hal ini juga tidak terlepas dari dorongan Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa untuk terus memberikan ruang promosi bagi IKM. Sebelumnya produk IKM binaan juga telah difasilitasi dalam program serupa yang bertempat di Level 21 dan di Mall Bali Galeria, hal ini secara bertahap diberikan kesempatan kepada IKM binaan lainnya. Produk yang di kurasi telah ditentukan oleh pihak Uniqlo, dan nantinya akan diberikan waktu berpameran selama satu tahun.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Gelar Aksi Bersih-Bersih Baliho

“Dalam transaksi nanti konsumen dan IKM tidak ada pemotongan harga, dan ini gratis yang difasilitasi Uniqlo. Dalam kesempatan ini terdapat 26 produk IKM yang telah di kurasi pihak Uniqlo, untuk IKM yang belum terpilih agar kesempatan lain bisa difasilitas,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News