fk unud
Inisiasi Kerja Sama FK Unud dengan KK Women and Children Hospital Singapore. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melaksanakan inisiasi kerja sama dengan KK Women and Children Hospital, Singapore di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi pada Rabu (5/10/2022).

Pertemuan secara online mendiskusikan rencana kerja sama di bidang akademik melalui student exchange, short course, dan visiting professor, serta kolaborasi penelitian dan publikasi.

“Kami sangat berharap realisasi kolaborasi dengan terutama divisi Pediatric Dermatology pada KK Women and Children Hospital, Singapore,” ungkap Korprodi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Dr. dr. Ketut Kwartantaya Winaya

Hal ini disambut baik oleh Dr. Dave G. Oenarta dan Ketua Departemen Dermatology Service KK Women and Children Hospital (Dr. Mark Koh Jean Aan, MBBS (S’pore), MRCPCH (UK), FAMS (Dermatology)).

Baca Juga :  Serangkaian Pelaksanaan Posyandu Paripurna, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ajak 240 Orang Lansia Tirta Yatra

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Koordinator Kerja Sama dan Humas Universitas Udayana (Dra. Hamidiah Yunus), Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator UPIKS, Ketua Departemen dan Staf Pengajar di Departemen Dermatologi dan Venereologi FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News