Hondasatuhati
HORE!! Ada Spesial, Pakai Kode Promo "Hondasatuhati" Bawa Pulang Motornya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk memiliki kendaraan khususnya sepeda motor saat ini banyak yang menawarkan promo menarik. Hal inipun ditawarkan di bulan Oktober yang kembali Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan dealer Bali memberikan promo angsuran murah per hari.

Bulan ini program di beri tajuk ‘HORE (Honda Oktober Raih Keceriaan)’ dikemas selain promo dengan datang langsung ke showroom juga dapat didapatkan melalui Exhibition periode mulai 3-31 Oktober 2022.

Untuk mengunjungi Virtual Exhibition sangat mudah hanya masukkan kode promo ‘Hondasatuhati’ serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Berikut promo spesial yang ditawarkan pada program ‘HORE’ diantaranya DP Murah mulai dari Rp400 ribu, rate bunga khusus sampai 1,85%, angsuran murah mulai Rp21 ribu/hari. Detail tipe yang mendapatkan promo yaitu tipe Honda Beat DP setor Rp400 ribu, angsuran harian Rp21 ribu, ada juga Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,4 juta, angsuran harian Rp26 ribu.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

Selain itu matic besar Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,6 juta dengan angsuran harian Rp37 ribu. dan khusus tipe sport CB150X DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp39 ribu, syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan tipe Honda Vario dengan DP setor Rp900 ribu dengan angsuran Rp26 ribu/hari. Untuk tipe terbaru Honda ADV160 DP setor Rp2 juta dengan angsuran Rp41 ribu/hari.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan setiap bulan Honda selalu memeberikan promo yang berbeda-beda. Tidak hanya datang ke dealer terdekat namun transaksi juga bisa dilakukan di Virtual Exhibition, banyak tipe Honda yang dapat dipilih konsumen dan dapatkan promonya hingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online.

“Kami hadir dengan program yang istimewa adalah sebagai bentuk apresiasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal memiliki sepeda motor Honda. Dengan support dari FIFASTRA, kami hadirkan banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap harinya, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan tipe motor yang diinginkan. Segera lakukan transaksi, petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

Hingga hari ini sebanyak 144 visitor yang telah tercatat didalam virtual Exhibition ini. Dan terjadi transaski sebanyak 25 unit (Honda PCX 8 unit, Vario 125 1 unit, Honda Beat 4 unit, Honda Genio 3 unit, Vario160 3 unit, Honda Scoopy 6 unit) serta masih ada yang indent.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sudah Lapor SPT Tahunan

Transaksi untuk memiliki sepeda motor Honda sangatlah mudah saat ini, pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan,yang mana vitur pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan kartu keluarga calon pembeli.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News