Lomba Karaoke
Gali Bakat Seni Anak, Dealer Sinar Jaya Tabanan Gelar Lomba Karaoke. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Mendukung bakat seni khususnya seni olah vokal bagi usia anak-anak dan remaja dan menggali bakat-bakat baru di bidang tarik suara, dealer resmi sepeda motor Honda Sinar Jaya Motor Tabanan menggelar lomba karaoke dengan tajuk ‘Sinar Jaya Idol’.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (8/10/2022) ini diikuti 7 peserta final setelah mengikuti babak penyisihan sebanyak 31 peserta, seleksi melalui video demo karaoke. Kategori lomba dibagi dua yakni kategori usia dibawah 7-12 tahun (anak) dan kategori usia 13-17 tahun (remaja). Pada babak final lolos 7 peserta di usia anak-anak 3 finalis dan usia remaja 4 finalis yang harus tampil live di Dealer Honda Sinar Jaya Tabanan.

Baca Juga :  Festival Hockey Ke-6 di Badung, Diikuti 9 Negara

Dalam lomba ini para finalis tampil dengan menyanyikan 2 lagu (bahasa daerah dan bahasa Indonesia/Inggris). Poin yang dinilai meliputi kesesuaian penampilan, kemampuan olah vokal, dan kemampuan teknik vokal/improvisasi, aransemen dan nada vokal. Juri terdiri dari 3 orang (2 juri utama dan 1 juri penyanding).

Branch Head dealer Sinar Jaya Tabanan, Andry Abraham yang sekaligus pegiat seni menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wadah untuk memberikan ruang bagi anak-anak yang ingin menyalurkan serta mengekpresikan bakat bernyanyinya dalam lomba karaoke.

Baca Juga :  Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa Pimpin Apel Krida

“Tidak hanya lomba, kami pun sekaligus memperkenalkan produk terbaru yang dimiliki Honda dan memberikan penawaran yang menarik. Kami berharap ajang ini akan mendapatkan bakat-bakat brand new di bidang tarik suara, kedepannya jika ada event-event lanjutan yang sekiranya mewakili dealer para juara kali ini akan dilibatkan serta ikut berpartisipasi,” ungkap Andry.

Antusias peserta untuk mengikuti acara ini terlihat dari saat pendaftaran secara online. Di Kabupaten Tabanan banyak bakat-bakat di dunia tarik suara khususnya di usia anak-anak dan remaja yang bisa diexplore lebih lagi bakatnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini