fisip unud
Fisip Unud Lepas Sarjana dan Diploma. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Pelepasan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana periode ke-44 telah dilaksanakan hari ini Rabu (12/10/2022) bertempat di Aula Lantai IV Gedung FISIP Universitas Udayana.

Pelepasan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) ini dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, dan para Calon Wisudawan.

Baca Juga :  Tunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Rumah Sakit Hewan Pendidikan Unud Terima Alat Anastesi Gas

Dalam Pembacaan Surat Keputusan Pelepasan Sarjana dan Diploma Fisip Unud oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa, jumlah peserta pelepasan periode – 44 adalah 70 orang, masing – masing dari Prodi Sosiologi (4 orang), Prodi Hubungan Internasional (19 orang), Prodi Administrasi Publik (13 orang), Prodi Ilmu Politik (11 orang), Prodi Ilmu Komunikasi (11 orang), dan Prodi D3 Perpustakaan (12 orang).

“Adapun jumlah lulusan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana sampai saat ini berjumlah 1.555 orang,” terang Amanda.

Baca Juga :  Upacara Pemelaspasan Gedung Advance Research Laboratory Fakultas Teknik Universitas Udayana  

Dalam pelepasan ini pemberian Sertifikat lulusan terbaik oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana Bapak Dr.Drs. I Nengah Punia, M.Si kepada Ni Kadek Mawar Ariestuti dengan IPK 3,88 dari Prodi Ilmu Komunikasi dan Desak Putu Sukma Kartika Dewi dari prodi D3 Perpustakaan dengan IPK 3.94.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana beliau mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang pada hari ini dilepas dan akan menghadapi dunia luar yang penuh tantangan.

“Bahwa ilmu pengetahuan itu harus diabdikan pada nusa dan bangsa juga pada masyarakat,” pungkas Dekan.

Dekan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtua calon wisudawan yang telah mendorong putra putrinya untuk memilih Fisip Unud sebagai tempat untuk menuntut ilmu. Apabila dikedepannya Fisip Unud membutuhkan bantuan dari para alumni tolong direspon dan kerjasamanya, untuk kebaikan dan kemajuan Fisip nantinya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini