Tenggelam
Polisi saat meminta keterangan dari salah satu pegawai di Hotel Nugraha Lovina. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Nasib malang menimpa seorang pemancing bernama Putu Artina (56) asal Banjar Dinas Pamesan, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt. Sebab saat melakukan aktivitas memancing bersama anak dan tiga temannya di Wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar Sabtu (8/10/2022) tepatnya pukul 10.00 WITA korban diduga tenggelam di kedalaman 200 meter dari pinggir pantai.

Informasi itu dibenarkan langsung Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, dimana awalnya sekitar pukul 09.00 WITA korban bersama anaknya yang bernama Kadek Arta (31) dan tiga orang lainnya berangkat dari rumahnya untuk melakukan aktivitas memancing tepatnya di Wilayah depan Hotel Nugraha Lovina.

Baca Juga :  Festival Vokasi Satu Hati Kembali Bergulir

Sesampainya dilokasi, Artina dan anaknya malah langsung ketengah laut dengan jarak sekitar 200 Meter dari pinggir pantai, sedang tiga orang temannya masih mempersiapkan alat untuk memancing. Ditengah laut Artinaulai berpisah dengan anaknya untuk mencari posisi yang sekiranya nyaman untuk memancing.

“Pada saat melaksanakan kegiatan mancing posisi korban dan anaknya terpisah, sedangkan 3 rekannya masih di pinggir pantai,” jelas AKP Sumarjaya.

Tiba-tiba sekiranya pukul 10.00 WITA korban yang tidak memakai perahu serta pengaman memancing seperti life jaket berteriak minta tolong. Mendengar suara korban meminta tolong anak, tiga temannya, dan pegawai hotel segera memberikan pertolongan dengan cara mendekati dan memberi pelampung life jacket.

Akan tetapi saat korban ditolong posisi badannya sudah tertelungkup di air serta tidak sadarkan diri. Mendapati itu tubuh korban langsung dibawa kepinggir pantai lalu dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Seririt untuk mendapatkan pertolongan. Namun sesampainya di rumah sakit pihak rumah sakit mengatakan jika korban sudah tidak bisa tertolong atau meninggal dunia.

Baca Juga :  Kerajaan dari Beberapa Negara yang Pernah Mengunjungi Bali

“Korban dinyatakan meninggal setelah sempat diperiksa oleh pihak rumah sakit kemudian Jenazah korban sudah dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga,” pungkasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini