Tabrakan Truk
Nampak kondisi truk bagian depan yang dikemudikan Mat Halil hancur akibat kecelakaan melawan truk yang dikemudikan Sukrawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kecelakaan lalulintas antara truk vs truk terjadi di Jalan Raya Singaraja-Seririt, Banjar Dinas Labuhanaji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng tepatnya di timur Krisna Funtastic Land pada Sabtu (30/10/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan kecelakaan lalulintas tersebut terjadi saat truk dengan nomor polisi N 8219 NK yang dikemudikan Mat Halil (41) asal Dusun Manggisan Tengah, Desa Tanggul, Jember, Jawa Timur datang dari arah barat (Seririt). Sesampainya di lokasi kejadian sopir yang diduga mengantuk tidak bisa mengendalikan stir sehingga membuat truk yang dikemudikannya oleng atau hilang kendali.

Baca Juga :  Lihat Mobil Mogok, Ini Yang Dilakukan Polantas Ini

Disaat bersamaan datang Gede Sukrawan asal Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Banyuning, Singaraja yang mengemudikan truk dengan nomor polisi DK 8943 UG dari arah berlawanan (timur). Seketika tabrakan pun tidak bisa dihindarkan dan membuat bagian depan truk Mat Halil hancur.

“Saat itu truk dari arah barat (Mat Halil) sopirnya mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan dan saat bersamaan datang truk yang satunya (Gede Sukrawan) dari arah timur, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Kini kasus kecelakaan lalulintas tersebut masih ditangani Satlantas Polres Buleleng, sementara akibat kejadian tersebut kondisi truk yang dikemudikan Mat Halil hancur pada bagian depan dan membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Paramasidhi karena mengalami sejumlah luka lecet serta patah pada bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan Gede Sukrawan tidak mengalami luka dan dalam kondisi sehat.

“Yang bersangkutan (Mat Halil) sadar dan sudah dilarikan ke RS Paramasidhi untuk diberikan penanganan karena luka lecet dan kaki bagian kanannya patah,” imbuhnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini