Bupati Tabanan
Bupati Tabanan Berharap Media Terus Berikan Kontribusi Positif Bagi Pemerintah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Media menjadi salah satu bagian penting yang selalu mengiringi tiap langkah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tabanan. Selama menjalankan roda kepemimpinan, media sudah banyak sekali memberikan kontribusi serta masukan yang luar biasa dan menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Selaku Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., menginginkan, kedepannya hubungan kerjasama yang baik ini akan terus dilanjutkan, karena program kerja selaku Pemerintah tidak akan bisa tersampaikan dengan maksimal ke publik tanpa bantuan rekan-rekan media yang selalu berkontribusi.

Baca Juga :  Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah, Polres Badung Kunjungi Sekolah-sekolah

Hal itu disampaikan Orang nomor satu di Tabanan itu ketika menghadiri acara HUT Peringatan Suara Tabanan yang ke-7 tahun 2022 yang diselenggarakan di Umadatu Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu, (16/10/2022). Turut hadir saat itu, beberapa anggota DPRD Tabanan, Sekda, para Asisten dan OPD terkait, Ketua dan jajaran Suara Tabanan, serta undangan terkait lainnya.

“Di hari jadi media Suara Tabanan tahun ini, kami berharap Suara Tabanan mampu menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, tetap independen dan terus menjadi penyeimbang,” pinta Sajaya.

Baca Juga :  SMPK 1 Harapan Giatkan PIK-R

Disamping itu, pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini dan berharap ke depan akan terus menjadi partner yang baik untuk Pemerintah Kabupaten Tabanan dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif.

Putu Ariasa selaku Ketua Suara Tabanan, mengatakan, bahwa Suara Tabanan berawal dari media sosial dan lahir melalui inspirasi dalam mengaktualisasi sistem digitalisasi dan dengan kemudahan-kemudahan yang ada, pihaknya yang berkecimpung dalam media konvensional akhirnya memang harus melirik kemudahan yang diberikan didalam mengelola dunia informasi yang berbasis media sosial.

Baca Juga :  Polres Badung Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games ke XVIII

Pihaknya juga menyampaikan, bahwa kinerja Pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Sanjaya mengalami trend positif dalam evaluasi di media Suara Tabanan.

“Saya yakin, Bapak Bupati didampingi Bapak Sekda, Kelompok Ahli dan para Kepala Dinas dan Kepala Bagian di lingkup Pemda Tabanan semakin paham apa yang harus kami lakukan, apa yang harus dilakukan, sehingga yang sudah baik ini semakin positif kedepan,” harap Ketua Suta tersebut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini