DPP Laskar Bali
Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta bersama Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti, A.A Ketut Suma Wedanta saat HUT Ke-22 Laskar Bali Shanti di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Rabu (12/10/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta menghadiri HUT Ke-22 Laskar Bali Shanti (LBS) yang dirangkaikan dengan Peresmian Aliansi Bali Angunggah Shanti dengan tema ‘Satukan Hati Untuk Bali Shanti Jagadhita’ di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Rabu (12/10/202). Turut hadir Ketua Umum DPP Laskar Bali, Shanti A.A Ketut Suma Wedanta, Ketua Harian, A.A Angga Widana, Ketua Umum Baladika Bali, I Bagus Alit Sucipta, perwakilan dari TNI/Polri serta jajaran pengurus Laskar Bali Shanti seluruh Kabupaten/Kota di Bali dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta mengajak anggota Laskar Bali Shanti dan Baladika Bali untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga keamanan ketertiban maupun dalam rangka mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Badung pada khususnya dan pulau Bali pada umumnya.

Baca Juga :  Masyarakat Desak Dang Ike Maju Jadi Gubernur Lampung

“Semua yang hadir saat ini merupakan kumpulan orang yang akan memberikan kebaikan untuk Bali kedepannya, kita adalah bagian daripada aset pulau dewata ini. Karena dimana ada Laskar Bali, dimana ada Baladika Bali maka disana ada kedamaian, mau tidak mau kita harus bersama-sama menciptakan kedamaian dan menjadi tuan dirumah sendiri. Sekalipun kita tidak sedarah, kita adalah saudara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Aliansi Bali Angunggah Shanti agar berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan Presiden Joko Widodo terkait pelaksanaan presidensi KTT G20 di Nusa Dua Badung Bali.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bali Bayarkan Santunan Rp 3,2 Miliar

“Karena KTT G20 ini merupakan ajang yang luar biasa dan semoga berjalan lancar, untuk itu mari kita bersatu bersama mensukseskan pelaksanaan Presidensi KTT G20 sesuai arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Karena sudah terbukti event KTT G20 memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, dimana pada Kabupaten Badung saat ini sudah melampaui target yang kita tetapkan,” ucapnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu mensupport setiap kegiatan yang akan dirancang oleh Aliansi Bali Angunggah Shanti di seluruh Bali.

Baca Juga :  327 Seniman Denpasar Ikuti Pawai Pembukaan PKB ke-40 Tahun 2018

“Saya siap memfasilitasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Aliansi Bali Angunggah Shanti. Seperti acara HUT Laskar Bali Shanti Ke-22 yang saat ini dilaksanakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti, A.A Ketut Suma Wedanta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta karena telah memfasilitasi pelaksanaan HUT ke-22 Laskar Bali Shanti di Balai Budaya Puspem Badung.

“Kami juga mengajak seluruh anggota untuk bersinergi dengan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Nusa Dua, Badung Bali,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini