bem unud
BEM FH UNUD Gelar Seminar Nasional 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Telah terlaksana Seminar Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH Unud  pada Selasa (18/10/2022), bertempat di Auditorium Widya Sabha, Jimbaran, Bali. Seminar Nasional BEM FH Unud tahun ini mengangkat tema: ‘Dekonstruksi Produk Hukum Dalam Menjawab Problematika Ekonomi Negara’.

Tema tersebut dipilih untuk menciptakan Seminar Nasional BEM FH Unud sebagai wadah diskusi bersama mencari solusi problematika ekonomi di Indonesia dengan diikuti pembenahan sistem hukum Indonesia.

Seminar Nasional ini dibuka langsung oleh Dekan FH Unud. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dengan mengundang 1 (satu) keynote speaker dan 3 (tiga) pembicara. Adapun keynote speaker dimaksud, yaitu: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., kemudian dengan 3 (tiga) pembicara: Rocky Gerung, S.S., Dr. Zainal Arifin Mochtar, S.H., LL.M., dan Faisal H. Basri, S.E., M.A.

Kegiatan ini dimoderatori oleh salah satu dosen FH Unud: Dr. A.A. Gede Duwira Hadi Santosa, S.H., M.Hum. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini