unud
Bahas Implementasi Kerjasama, Universitas Udayana Terima Kunjungan Universitas Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan Universitas Indonesia (UI) bertempat di Gedung Pascasarjana kampus Unud Sudirman Denpasar.

Kunjungan ini dalam rangka implementasi kerja sama antara Universitas Indonesia dengan Universitas Udayana, Selasa (4/10/2022).

Delegasi UI yang hadir dalam kunjungan ini   Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA (Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset), Dr. Eko Sakapurnama, S.P.Si., M.B.A (Kasubdit Kerja Sama Akademik dan Pemerintah), Andri Syahreza, SE., MM (Kasubdit Kerja Sama Bisnis), Suprapti, S.Hum., M.Si (Kasie Kerja Sama Akademik dan Pemerintah), serta dua orang staf dari direktorat kerja sama.

Kunjungan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes yang didampingi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Unud.

Baca Juga :  DPRD Bali Apresiasi Penyerahan LKPD Unaudited 2023 oleh Pemprov dan Pemkab/Kota se-Bali

Prof. Adiatmika dalam dalam pertemuan ini menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Universitas Udayana kepada rombongan Universitas Indonesia, dan menyampaikan sekilas tentang keberadaan kampus Universitas Udayana yang terletak pada 3 lokasi, serta proses beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan di Unud seperti 8 gedung dekanat, RSGM serta yang lainnya.

Terkait perkuliahan S1 di Unud yang nantinya akan difokuskan di Kampus Bukit Jimbaran serta pembangunan beberapa ruang kuliah bersama, sarana dan prasarana juga turut disampaikan.

“Melalui pertemuan ini diharapkan Para Pihak dapat memperkuat kerja sama yang telah berjalan dan menindaklanjuti dengan berbagai kegiatan kerja sama lainnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi,”terang Prof. Adiatmika.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Prof. Dedi menyampaikan ucapan terima kasih karena rombongan UI sudah diterima di Unud dengan baik.

Selain itu Dr. Eko Sakapurnama  Kasubdit Kerja Sama Akademik dan Pemerintah juga menyampaikan profil Universitas Indonesia dan usulan kerja sama tugas belajar untuk dosen, program MBKM, kolaborasi dalam bidang riset seperti program matching fund dan kedaireka, serta kerja sama dalam bidang pengabdian masyarakat, seminar, dan sinergi antara Universitas Udayana dengan Universitas Indonesia. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News