ASUS ROG Community Gathering
ASUS ROG Community Gathering Hadir di Bali, ROGers Wajib Ikuti!. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sukses menggelar acara gathering di Jakarta dan Bandung, ASUS ROG kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Bali. Tidak hanya anggota ROG Community, gamer yang merupakan pengguna hingga penggemar ROG akan berkumpul di Hard Rock Café, Kawasan Pantai Kuta, Badung. Acara pada tanggal 14 Oktober 2022, 17.00 WITA ini akan diramaikan oleh Rachel Chia, #TeamROG, yang secara khusus terbang dari Jakarta demi menemui ROGers di Bali.

Acara ROG Community Gathering merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG. Selain untuk mempererat kedekatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini juga akan menghadirkan #TeamROG Rachel Chia dalam sesi talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. Serta yang paling wajib ditunggu-tunggu adalah hadiah utama doorprize berupa 1 unit laptop ASUS TUF Dash F15 terbaru!

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Di acara ROG Community Gathering Bali, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan  menjajal langsung line up laptop gaming terbaru dari ASUS dan ROG yang di tenagai oleh prosesor terbaru dari Intel® Core™ generasi ke-12.

ASUS TUF Dash F15 (FX517) menjadi lini laptop mainstream gaming yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 12650H generasi ke-12 dan laptop gaming ROG yang paling powerful di dunia saat ini yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C) ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9 12950HX. Gamers dan anggota ROG Community bahkan akan mendapatkan penjelasan detail sekaligus pengalaman mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Baca Juga :  Dapatkan Tab Samsung S9 di Blibli Harga Terjangkau

Bawa Laptop ROG atau TUF Sendiri, Dapatkan Hadiah Utama ASUS TUF Dash F15

Acara Community Gathering Bali hadir dengan tema ‘Bring Your Own Device’ dimana ROGers dapat membawa laptop ROG atau TUF mereka sendiri. Selain bisa bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ROGers yang membawa laptop tersebut berkesempatan untuk main bareng CS:GO bersama Rachel Chia.

Banyak sekali keuntungan tambahan bagi ROGers yang membawa laptop sendiri, mulai dari ROG T-Shirt, Snapback, bahkan tidak tanggung-tanggung, peserta dapat meraih hadiah jutaan rupiah yang akan diberikan kepada pemenang utama kompetisi game CS: GO dilakukan bersama Rachel Chia.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Kompetisi LAN CS: GO dilaksanakan secara lokal, para peserta akan diadu 5 vs 5 dalam beberapa ronde di kondisi map yang berbeda dan akan ada juga permainan dimana peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti ROG Community Gathering di Bali pada 14 Oktober 2022 di Hardrock Café Bali, event ini terbuka hanya untuk 75 orang pendaftar pertama, jadi langsung daftar di link berikut https://bit.ly/ROGGathBali, semoga kamu yang bawa pulang 1 unit Laptop ASUS TUF Dash F15!.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News