fh unud
Alsa Local Chapter FH Unud Melakukan Kunjungan Ke TNI AL Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mahasiswa FH Unud yang tergabung dalam Asian Law Students’ Associations (ALSA) Local Chapter (LC) Unud melakukan kunjungan ALSA Legal Visit 2022 ke TNI AL Denpasar. Tema kunjungan kali ini ‘Jalesveva Jayamahe: Emphasize Indonesia’s Maritime Sovereignty and Jurisdiction Through G20 Presidency’.

Adapun beberapa rangkaian kegiatannya yang diawali dengan Penyambutan Ship KRI Bimasuci-945 pada 11 Oktober 2022 di Pelabuhan Benoa, Open Ship KRI Bimasuci-945 pada Kamis (13/10/2022) yang mana anggota ALSA LC Unud diberikan kesempatan melihat bagian dari KRI Bimasuci-945 dan berinteraksi dengan Taruna dari Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-69 tahun 2022.

Baca Juga :  Hebat! Mahasiswa TPB FTP Unud Raih 5 Medali Pada Kramsi X Tahun 2022

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan KRI Bimasuci-945 pada 16 Oktober 2022 di Pelabuhan Benoa dan kegiatan ALSA Legal Visit diakhiri dengan Kunjungan ke Pangkalan TNI AL Denpasar serta Penunjukan Alutsita TNI AL Denpasar pada 20 Oktober 2022.

Acara kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FH Unud, Dosen Pembina ALSA Local Chapter Unud, 75 mahasiswa anggota ALSA dan diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. dan Komandan Datasemen Polisi Militer TNI AL Denpasar, Mayor Tona A. Ompusunggu, S.H., M.H. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini