Denpasar
Wawali Arya Wibawa Buka Pesamuan Madia XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri dan membuka Pesamuan Madia XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma pada Minggu (4/9/2022).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Denpasar yang juga sebagai Ketua Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, A.A.N Gede Darma Putra Atmadja, perwakilan Forkompimda Kota Denpasar serta anggota Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori se-Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sebanyak 10 Sekehe Baleganjur Ngarap Getarkan Panggung Kasanga Festival

Ketua Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra mengatakan pesamuan madia Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar kali ini merupakan pesamuan XI. Yang mana pesamuan madia kali ini merupakan persiapan dari pesamuan agung yang akan dilaksanakan nanti pada (9/9/2022) mendatang.

Lebih lanjut dikatakannnya, terdapat sebanyak tiga belas poin kesimpulan yang dihasilkan pada Pesamuan Madia ini. Tujuh poin dari Sabha Pandita dan Pinandita, serta enam poin dari Sabha Walaka.

“Keikutsertaan kami dalam mewakili Semeton Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ibaratnya sebagai sebuah jembatan untuk menyalurkan aspirasi serta masukan-masukan dari semeton Tegeh Kori Kota Denpasar kepada pengurus Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Pusat. Dan kami berharap jika ada program-program yang belum bisa maksimal dan masukan-masukan baru dari semeton PANDBTK Kota Denpasar, kedepannya agar dapat dikaji dan direalisasikan,” kata Suadi Putra.

Sementara Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa berharap dengan dilaksanakannya Pesamuan Madia XI Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ini dapat mempererat tali persaudaraan, baik di intern semeton PANDBTK maupun dengan masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Media Tiga Dimensi Organ Pencernaan Muncul dari Kolaborasi Mahasiswa dan SMP Sapta Andika Denpasar

“Semoga apa yang dihasilkan dari pesamuan madia ini kedepannya dapat terealisasi dengan baik,” kata Agus Arya Wibawa.

Dalam kesempatan tersebut Wawali Arya Wibawa didampingi Ketua PANDBTK Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, A.A.N Gede Darma Putra Atmadja, serta perwakilan Forkompimda Kota Denpasar turut membuka Pesamuan Madia XI ini dengan pemukulan gong dan penandatanganan Prasasti Pesamuan Madya Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News