kui unud
Universitas Ahmad Dahlan Rencanakan Summer Course Program dengan KUI Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima tawaran kerjasama untuk menyelenggarakan program summer course dengan Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Hal ini ditawarkan dalam kunjungan Kantor Kerjasama dan Urusan Internasional UAD ke Kantor KUI pada Kamis (1/9/2022).

Kunjungan ini diterima oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Meng., IPM, Sekretaris KUI Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., Kepala Subbagian Kerjasama Luar Negeri I Nyoman Maharta Jaya, S.Sos dan Divisi International Partnership KUI Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech.

Rombongan dari UAD yang hadir yaitu Kepala Kantor Kerjasama dan Urusan Internasional Dwi Santoso, Ph.D beserta staff. Dalam pertemuan ini pihak UAD mengundang KUI Unud untuk ikut bekerjasama dalam penyelenggaraan program summer course Bali-Jogja dan program pertukaran pelajar dengan beberapa universitas di Tiongkok. Menanggapi tawaran kerjasama ini Dr.Pujianiki akan segera menindaklanjuti nya dengan pihak terkait agar nantinya berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Baca Juga :  Himpunan Administrasi Publik Unud Gelar Visitasi bersama Himpunan Program Studi Ilmu Administrasi Negara Unwar

“UAD juga berharap mendapatkan informasi dengan tata cara pengelolaan dan promosi program internasional di Universitas Udayana,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini