Denpasar
Tertarik Pelayanan Publik di Kota Denpasar, Provinsi Jateng Adakan Visitasi Diklat Kepemimpinan Nasional Ke Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM DENPASAR – Sekda Denpasar, I.B Alit Wiradana menerima Visitasi Kepemimpinan Nasional, Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK.II Angkatan XV Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma pada Selasa (6/9/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan selama empat hari, sejak tanggal 5-8 September 2022. Adapun tujuan visitasi ini adalah untuk sharing pengalaman serta belajar terkait pelayanan publik serta penanganan permasalahan yang ada di Kota Denpasar dan di Provinsi Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Plt. Asisten Administrasi Setda Provinsi Jateng, Slamet AK, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Semadi, Kepala Dinas Kominfo Kota Denpasar, I.B Alit Adhi Merta, serta peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional dan undangan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menyambut baik Visitasi Kepemimpinan Nasional Provinsi Jawa Tengah ke Kota Denpasar ini.

“Saya mewakili Wali Kota Denpasar mengucapkan selamat datang di Kota Denpasar, terima kasih telah memilih Kota Denpasar sebagai tempat visitasi, semoga visitasi ini membawa  manfaat serta saling berbagi pemikiran terkait strategi pembangunan kota dan penanganan masalah yang ada. Dalam mengupayakan kemajuan, kami di Kota Denpasar tidak menutup diri dengan modernisasi, namun juga tetap berpegang dengan budaya sesuai visi Kota Denpasar yakni Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju berlandaskan spirit Vasudhaiva Kutumbakam atau semangat gotong-royong serta Motto Sewakadharma yang memiliki arti melayani adalah kewajiban,” kata Alit Wiradana.

Sementara, Plt. Asisten Administrasi Setda Provinsi Jateng, Slamet AK, berharap Visitasi Kepemimpinan Nasional, Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK.II Angkatan XV Provinsi Jawa Tengah dapat sharing serta menyerap ilmu selama melaksanakan kunjungan di Kota Denpasar khususnya terkait prestasi yang diraih serta pelayanan publik di Kota Denpasar ini.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini