Mobil Listrik G20
Siapkan 300 Unit Mobil Listrik G20, Polda Bali Terima Audensi Wuling Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyukseskan presidensi Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si menerima kunjungan Wuling Indonesia untuk membahas produk Mobil Listrik Wuling di Rupatama Polda Bali pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Dalam kesempatannya tersebut, Kapolda Bali sekaligus mengadakan Video Conference dengan seluruh Pejabat Utama dan seluruh Kapolres/Ta, dan dihadiri oleh Sales Manager Wuling Indonesia, Wahyu Ariawan, Marketing Support Wuling Indonesia Asmar, Sales Consultant Wuling, I Komang Agus Surya, Cyril Clinton Daud, Karo Logistik Polda Bali,  Karo Rena Polda Bali, Dirlantas Polda Bali, dan Kabid TIK Polda Bali.

Baca Juga :  Direktorat Sabhara Polda Bali Gelar Jalan Jarak Jauh dan Pembaretan untuk Bintara Remaja

“Sesuai dengan program pemerintah, Wuling Indonesia merupakan salah satu kendaraan listrik yang eksis di Indonesia, dan kami mendapat info dari Sekretariat Negara bahwa Mobil Listrik akan datang ke Pulau Bali dalam rangka persiapan KTT-G20 pada November nanti,” ucap Kapolda Jayan Danu.

Sementara itu, perwakilan dari Wuling Indonesia, melalui Sales Manager Wuling Indonesia, Wahyu Ariawan mengungkapkan rasa terima kasihnya, sudah diterima dengan baik di Polda Bali, serta menyampainan kunjungan Wuling Indonesia ke Polda Bali adalah untuk menunjukan spesifikasi kendaraan Listrik wuling yang akan dipakai oleh para delegasi dari berbagai negara pada saat KTT G-20 nanti.

Baca Juga :  Ini Komentar Peserta Seleksi Anggota Polri T.A 2017

“Kami mewakili Wuling Indonesia akan menggunakan Mobil Listrik Wuling Air EV untuk para delegasi dalam perhelatan KTT G20 yang akan diadakan di Bali pada November nanti, mobil ini memiliki karakteristik kecil, namun standar keamanannnya sudah sesuai dengan standar internasional yang sangat cocok di Pulau Bali dengan kondisi jalan yang tidak terlalu ekstrim,” ucap Wahyu Ariawan.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si via Whatsapp menambahakn, bahwa Wuling Indonesia akan digunakan Mobil Listrik nya sebagai kendaraan untuk para panitia dan delegasi pada saat KTT G-20.

Baca Juga :  Pastikan Dalam Kondisi yang Baik, Kapolda Bali Tinjau Venue Presidensi G20

“Wuling Indonesia akan menjadi penyedia kendaraan pada saat KTT-G20 di Bali pada November nanti, rencananya Wuling Indonesia akan mengerahkan 300 unit Mobil Listrik nya untuk para panitia dan delegasi pada saat KTT G-20 dalam menyukseskan program pemerintah dalam penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ucap Kabid Humas Polda Bali.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini