MS Glow Aesthetic Clinic
MS Glow Aesthetic Clinic Bali Gelar Donor Darah. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – MS Glow Aesthetic Clinic Bali, bersama Maharani Kemala Foundation, menggandeng PMI Bali, gelar aksi sosial kegiatan donor darah, Jumat (2/9/2022) bertempat di MS Glow Aesthetic Clinic Bali Renon Denpasar.

Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini, selain untuk kemanusiaan dalam memenuhi kebutuhan darah, bagi yang membutuhkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan bahwa MS Glow Aesthetic Clinic Bali berada di lokasi yang baru. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian ulang tahun MS Glow Aesthetic Clinic yang ke-5 tahun.

Menurut Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bali, Dewi Maslikhah, dari kegiatan donor darah yang diikuti oleh masyarakat umum ini, sebelumnya ditargetkan bisa mengantongi sebanyak 75 darah dari pendonor. Namun dengan antusias peserta yang cukup tinggi, dari target itu, ternyata sebanyak 100 orang lebih sudah mendaftar.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk kegiatan ini memang dibatasi sebanyak 75 orang, karena selain tempat yang terbatas, juga dari segi waktu juga terbatas.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

“Target yang ditetapkan sebanyak 75 orang, dengan peserta dari masyarakat umum. Karena tempat dan juga waktu jadi kita batasi 75 orang,” kata Dewi.

Terkait kondisi layanan untuk customer di MS Glow Aesthetic Clinic Bali, diakuinya selama pandemi Covid-19, memang sempat mengalami penurunan jumlah. Namun saat ini, jumlah customer sudah kembali meningkat. Bahkan, tak hanya warga lokal, namun juga wisatawan nusantara dan wisata mancanegara yang sedang berlibur di Bali, memilih untuk melakukan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali.

Lebih lanjut dikatakan Dewi, keunggulan perawatan di Klinik ini, peralatan yang digunakan, menggunakan alat-alat dari Eropa dan Amerika. Termasuk laser, menggunakan jenis laser terbaik untuk treatment, yang menjadikan layanan ini menjadi treatment favorit yang ada di MS Glow Aesthetic Clinic. Karena menurutnya, banyak sekali manfaat yang didapat, selaian untuk meregenerasi sel kulit, hair remover, ada juga untuk stretch mark, bopeng, serta permasalahan yang bisa diatasi di klinik ini.

Apalagi untuk tenaga medis, di MS Glow Aesthetic Clinic Bali ini, memiliki 3 dokter yang menangani treatment. Diantaranya, ada 1 dokter umum, 1 dokter estetik, 1 lagi dokter spesialis kulit dan kelamin.

“Kita memiliki 3 dokter, dan selain alat kita juga menggunakan produk-produk treatment semuanya dari Eropa dan juga Amerika, yang tentunya kualitas dan mutu nomor satu. Namun dengan harga yang bersaing,” terangnya.

Pada kegiatan donor darah ini, antusias pendonor tak hanya datang dari warga lokal. Namun, antusias juga datang dari warga negara asing (WNA), salah satunya Asal Australia. Menurut Erwin, WNA Australia yang sudah 7 tahun tinggal di Bali ini, di Bali, dirinya memang rutin melakukan donor darah. Bahkan, setiap ada kegiatan donor darah, ia selalu menyempatkan diri untuk ikut.

Baca Juga :  Percepat Keuangan Daerah dan Inklusi, Wali Kota Jaya Negara Bersama OJK Luncurkan TPAKD

Aksi sosial untuk kemanusiaan ini menuruntya, sangat penting, tidak hanya untuk orang lain yang membutuhkan darah, namun dari sisi kesehatan pendonor juga akan lebih bagus.

“Ini bukan hanya penting untuk orang lain, namun untuk tubuh saya juga penting. Karena setelah donor, saya merasa lebih sehat,” ucapnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News